Ingin Tetap Cantik Ketika Hamil? Ini Dia Tipsnya


Sebagian besar wanita sangat antusias menyambut kehamilan. Akan tetapi di sisi lain, rasa gelisah juga berkecamuk. 

Salah satu kegelisahan yang biasanya menyergap wanita hamil datang karena faktor hormon yang berubah dan juga ketakutan wanita hamil untuk tidak dapat mempertahankan kecantikan yang dimilikinya. Mungkin anda yang saat ini sedang hamil juga punya rasa gelisah yang sama bukan?

Tenang, anda tetap bisa cantik kok. Anda juga bisa tetap mempertahankan kecantikan alami anda selama anda sedang berada pada fase hamil, asalkan anda dapat merawat kecantikan anda dan tidak cuek dengan penampilan.

Lalu, bagaimana cara untuk mempertahankan kecantikan wanita hamil?

Tidak hanya melakukan perawatan kecantikan dari luar, anda yang sedang hamil juga perlu mengonsumsi makanan yang punya nilai nutrisi tinggi guna menjaga kecantikan anda dari dalam.

Dan sehubungan dengan perawatan kecantikan wanita hamil, kami berikan tips menjaga kecantikan wanita hamil untuk anda.

Penasaran dan ingin tahu seperti apa tips dan metode perawatan kecantikan selama masa kehamilan? Ini dia tipsnya! Yuk simak!

Tips Menjaga Kecantikan Selama Hamil

Pada dasarnya setiap wanita sudah cantik. Hanya saja, kecantikan yang kadarnya berbeda – beda ini bisa hilang jika tidak dirawat dengan baik. Oleh karena itu memberikan perawatan yang optimal sangatlah disarankan.

Bagi anda yang saat ini sedang hamil, ada tips tepat tanpa perlu repot untuk merawat kecantikan anda. 

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mempertahankan kecantikan selama hamil adalah...

Konsumsi Air Putih, Sayur dan Buah Secara Cukup

Ya, merawat kecantikan tidak hanya dari luar saja. Perawatan kecantikan dari dalam juga harus dilakukan. Salah satu cara untuk merawat kecantikan dari dalam adalah dengan senantiasa mengonsumsi air putih, sayur dan buah dalam jumlah yang cukup.

Dengan demikian tidak hanya kecantikan yang anda peroleh, tetapi tubuh yang sehat juga akan menemani hari – hari anda selama hamil.

Dan langkah kedua untuk tetap mempertahankan kecantikan selama hamil adalah...

Hindari Produk Kecantikan Berbahan Kimia

Ada begitu banyak produk kecantikan yang ternyata didalamnya mengandung bahan – bahan kimia. Tentu anda ingin cantik tanpa produk yang berbahan kimia bukan? Karena itu anda harus selektif. Ketika memilih produk kecantikan pahami apakah produk tersebut punya kandungan bahan kimia atau tidak.

Khususnya produk kecantikan yang mengandung merkuri harus anda hindari ya!

Dan yang ketiga juga harus diperhatikan adalah....

Penggunaan Salicylic Acid

Beberapa produk penghilang jerawat memiliki kandungan salicylic acid. Sebenarnya tidak ada yang bahaya dari kandungan salicylic acid ini, namun jika diminum dan kadar kandungannya tinggi dapat memberikan resiko bagi janin di dalam kandungan.

Untuk itu, selama masa kehamilan sangat disarankan agar anda menghindari produk kosmetik penghilang jerawat yang memiliki kandungan salicylic acid.

Itulah informasi yang kali ini dapat kami sampaikan. Pahami dan terapkan. Semoga informasi tentang Tips Menjaga Kecantikan Selama Hamil bermanfaat.

Share this